Do’a Sumartini Terjawab, PT Timah Bantu Perbaiki Rumahnya

  • Whatsapp
Sumartini

BANGKA SELATAN — Sudah sepuluh tahun Sumartini menempati rumah yang reot dengan atap yang bocor. Tinggal seorang diri membuat Ia harus pasrah pada keadaan, meski harus menempati rumah yang hampir roboh dan tak layak.

Tin, sapaan akrab Sumartini, menceritakan rumahnya memang sudah pernah diajukan oleh Pemerintah Desa kepada dinas terkait, namun belum juga direnovasi. Meski begitu, wanita yang kesahariannya berjualan kue ini tak putus asa.

Doa-doanya pun terjawab saat menerima kabar bahwa rumahnya akan diperbaiki PT Timah, tak henti-hentinya Tin mengucap syukur dan bahagia mendengar kabar itu.

“Setelah mendapat kabar mendapatkan bantuan RTLH PT Timah ini, saya sangat bersyukur. Saya sudah tinggal di sini selama 10 tahun lebih dengan kondisi lebih parah sebelumnya, saat hujan bocor dan dinding reot,” ucapnya, Kamis (12/11).

Dengan tulusnya, wanita ini mendoakan banyak hal untuk Pemerintah Desa dan PT Timah yang telah membantu merenovasi rumahnya. Ia berharap akan semakin banyak masyarakat sepertinya yang dibantu oleh PT Timah.

“Terimakasih kepada Pemerintah Desa dan PT Timah. Semoga PT timah kedepannya semakin maju dan tetap berlanjut dengan program-program peduli masyarakat seperti ini, mudah-mudahan juga rezekinya tidak berkurang,” tuturnya. (Romlan)

Pos terkait