DODI KEDAPATAN MILIKI GANJA

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Dodi Antoni (35 tahun) diamankan Satuan Narkoba Polres Bangka di Gang Menumbing, Lingkungan Sudi Mampir, Kecamatan Sungailiat, Kamis (13/4) malam sekitar Pukul 21.00 WIB. Dodi lantaran diduga memiliki dan menyimpan Narkotika jenis Ganja.

Bacaan Lainnya

Penangkapan dipimpin Kasat Narkoba Polres Bangka, AKP Johan Wahyudi. Selain mengamankan pelaku, polisi juga menemukan koran bekas berisi daun kering yang diduga narkotika jenis ganja.

Penangkapan terhadap Dodi berawal dari informasi masyarakat, bahwa ada masyarakat yang diduga sedang pesta narkoba di sebuah rumah yang terletak di Gang Menumbing, Lingkungan Sudimampir, Kelurahan Parit Padang.

Setelah dilakukan penyelidikan, selanjutnya sekira pukul 22.30 WIB personil Satnarkoba yang dipimpin AKP Johan Wahyudi, SH melakukan penggeledahan.

Pada saat itu berhasil diamankan Dodi Antoni Alias Dodi, dan ditemukan daun diatas kertas koran yang diduga Narkotika jenis Ganja. Dari situ, Satres Narkoba melakukan pengembangan ke rumah terduga pelaku lainnya, namun mereka sedang tidak ada ditempat.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Polres Bangka, guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. Sementara untuk pelaku lainnya akan dilakukan penyelidikan untuk mencari keberadaannya.

Barang Bukti yang berhasil diamankan berupa 1 (satu) bungkus kertas koran bekas berisi daun kering yang diduga Narkotika jenis Ganja, dengan berat bruto 2,41 gram, 1 (satu) bungkus kertas Papier merk Toreador, dan 1 (satu) unit HP Merk Nokia warna biru kombinasi hitam. (Humas Polres Bangka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan