DPD KNPI Bateng Serahkan Bantuan Kepada Guru Ngaji Tikar Dan Marbut Masjid

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH — Dewan Pengurus Daerah KNPI Bangka Tengah menggelar bakti sosial (baksos) pembagian paket sembako, kepada Marbut Masjid dan Guru Ngaji di Lima Kecamatan .

Ketua DPD KNPI Bangka Tengah Sepriyandi, mengatakan bahwa pengurus DPD KNPI Kabupaten Bangka Tengah selalu berupaya memberikan rasa peduli, aman dan nyaman kepada masyarakat melalui kegiatan-kegiatan kepemudaan yang sifatnya positif.

“Kegiatan kita hari baksos berupa pembagian sembako kepada Marbut Masjid dan Guru Ngaji tikar, di 5 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka Tengah, kegiatan ini sejalan dengan semangat para pemuda dan masyarakat untuk saling peduli serta berbagi,” ujarnya, Minggu 25/10/2020, di Kantor Sekertariat KNPI Bangka Tengah.

Dikatakan Yandi, untuk kegiatan baksos ini, KNPI Bangka Tengah mendapat dukungan penuh dari Kepolisian Resort Bangka Tengah.

“Alhamdulillah kegiatan kita hari ini mendapat dukungan penuh dari Polres Bangka Tengah, saya ucapkan terimakasih kepada pihak Polres yang sudah membantu kegiatan ini,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, baksos kepada Marbot dan Guru ngaji tikar ini sebagai bentuk kepedulian, karena mereka ini adalah orang-orang yang berjasa dalam membentuk mental generasi masa depan.

“Melalui Guru ngaji tikar ini tertanam mental yang baik bagi generasi-generasi mendatang, sehingga mereka tidak mudah terprovokasi oleh hal-hal yang belum tentu kejelasaanya, dan juga berharap Guru Ngaji tikar memberi penekanan dan pemahaman kepada anak-anak di Bangka Tengah ini,” pungkasnya. (Hari Yana)

Pos terkait