DPRD Apresiasi Peserta Pawai Taaruf, Meski Diguyur Hujan Tetap Semangat

  • Whatsapp
Satriya Mardika. Sekertaris Komisi III DPRD Kota Pangkalpinang.

KABARBANGKA. COM —- Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Satriya Mardika sangat mengapresiasi atas antusianya semangat 112 pelajar se-Kota Pangkalpinang dalam mengikuti pawai taaruf dan karnaval budaya,Senin(18/09/2017) di Alun-alun Taman Merdeka.

Dikatakannya, pawai yang dilaksanakan untuk menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1439 H dan Hut Pangkalpinang Ke-260 , meski diguyur hujan tidak membuat semangat dan antusias ratusan siswa TK sampai dengan SMA untuk tetap semangat mengikuti agenda tahunan Pemkot Pangkalpinang ini.

Bacaan Lainnya

” Hal ini sangat bagus sekali untuk tetap terus dilaksanakan, selain dapat membentuk karakter genarasi muda yang bermoral dan religius, kegiatan ini juga merupakan momentum untuk memamerkan kemudayaan melayu yang melekat di Pangkalpinang,” ungkapnya.

Kemudian dirinya secara pribadi maupun kelembagaan sebagai Anggota DPRD kota pangkalpinang sangat mendukung sekali kegiatan seperti ini apalagi hal ini merupakan kegiatan yang positif dan bermanfaat.

” Kami sangat mendukung sekali kegiatan ini dilaksanakan, namun harus kita ingat bersama karena banyak anak anak yang ikut berpartisipasi maka rute poun harus disesuaikan, ” pungkasnya.

 

Reporter : Eko Septianto Rasyim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan