DPRD HIMBAU MAKNAI HARDIKNAS DENGAN PENINGKATAN KUALITAS KERJA

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Ketua Komisi I DPRD Kota Pangkalpinang, Zeki Yamani mengatakan, dalam memaknai Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dirinya menghimbau seluruh pihak yang terkait, yakni tenaga pendidik agar jangan sampai terlena dengan perayaan dan ceremonial semata.

Bacaan Lainnya

Namun dalam memaknai Hardiknas ini, harus menanamkan spirit juang dan tauladan dari Ki Hajar Dewantara dalam diri kita, dan juga sekaligus menerapkannya dalam meningkatkan prestasi anak-anak didik, khususnya di Kota Pangkalpinang.

” Semangat juang seperti inilah yang harus dijaga, sambil meningkatkan kinerja agar lebih profesional, inovatif dan kratif sehingga terciptalah generasi muda penerus bangsa yang memiliki daya saing di era globalisasi saat ini,” ujarnya.

Selanjutnya, DPRD Kota Pangkalpinang akan tetap konsisten memperjuangkan dan memberikan kontribusi semampunya demi kemajuan dunia pendidikan Kota Pangkalpinang.

” Kami akan berusaha semampunya untuk membantu agar dunia pendidikan Kota Pangkalpinang saat ini yang sudah punya segudang prestasi, agar semakin meningkat prestasinya,” pungkasnya. (3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan