DPRD Kota Tolak Pendirian Tower

  • Whatsapp

fb_img_1476117511678

KABARBANGKA.COM — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang tolak pendirian tower jaringan komunikasi di kawasan Kelurahan Kacangpedang Kecamatan Gerunggang

Bacaan Lainnya

Hal ini dikatakan Taufik, anggota komisi III DPRD Kota Pangkalpinang, kepada awak media. Pasalnya pihak terkait baik dari pihak Rukun Tetangga (RT) setempat dan pihak pengembang tower tidak pernah melakukan sosialisasi atau pemberitahuan kepada masyakarat tentang akan dibangunnya tower pemancar sinyal tersebut.Senin (10/10)

“Tidak ada sama sekali sosialisasi dan pihak RT dan pengembang tower tentang akan di dirikannya sudah tower, tiba-tiba pihak pengembang sudah akan membangun,”ujarnya

Dengan hal ini, dirinya akan berkoordinasi lagi dengan dinas terkait baik itu Kantor Pelayanannya Perizinan Terpadu (KPPT), Dinas Tata Kota (Distako) Badan Lingkungan Hidup (BLH), Bappeda Kota Pangkalpinang untuk tidak menerbitkan izin pendirian tower tersebut Pasalnya, rencana pendirian tower tersebut berada di tengah-tengah permukiman masyarakat khalayak ramai.

Politisi Partai Bukan Bintang (PBB ) tersebut menilai ada dugaan permainan yang kurang sehat antara pihak pengembang tower dengan aparatur kelurahan setempat sehingga pengembang berani untuk melakukan itu.

“Dengan akan berdirinya tower tersebut akan sangat membahayakan keselamatan masyarakat setempat,jika terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan,Dikarenakan ketinggian tower dengan pemukiman masyarakat sangat dekat yang sangat rentan apabila terjadi sesuatu hal,” Ujarnya mengakhiri perbincangan dengan awak media. (Erw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan