DPRD Laksanakan Rapat Paripurna Istimewa Hut Pangkalpinang Ke-260

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM–-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kota Pangkalpinang menggelar Rapat Paripurna Istemewa Dalam Rangka Memperingati Hut Kota itu yang Ke-260, Minggu(17/09/2017).

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Achmad Subari mengatakan dengan bertambahnya usia kota pangkalpinang diharapkan juga masyarakatnya jadi semakin maju dari berbagai sektor dalam rangka percepatan pembangunan.

Bacaan Lainnya

Kemudian dirinya juga menginginkan seluruh unsur masyarakat dapat bersama sama bekerja membangun kota Pangkalpinang menjadi kota berwawasan sehingga dapat bersaing hingga ke tingkat nasional.

” Selain itu saya juga berharap kedepan pelayanan masyarakat seperti kesehatan pendidikan dan lain sebagainya di pangkalpinang jadi semakin baik. Namun disini harus diingat bahwa untuk mewujudkan semua itu tidak hanya bisa dilakukan oleh pemerintah dan DPRD saja akan tetapi sinegritas seluruh elemen masyarakat juga diperlulan, ” ujarnya.

Rapat yang digelar di Ruang Rapat Paripurna Sekretariat DPRD Kota Pangkalpinang ini di Hadiri Walikota , Wakil Walikota Pejabat dilingkungan Pemkot dan Perwakilan Forkominda Kota.

Setelah melaksanakan rapat paripurna kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan siang bersama. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan