DPRD Pangkalpinang Upayakan Anggaran Untuk Pasar Tradisional

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pangkalpinang terus berupaya menganggarkan anggaran untuk dinas perdagangan yang mengatur masalah perdagangan. Hal ini disampaikan ketua Komisi II DPRD kota Pangkalpinang, Selasa (01/08/2017).

“Kita selalu berupaya dalam satu sisi terkait masalah anggaran di OPD terkait khususnya dinas perdagangan yang mengatur masalah perdagangan. Insyaallah pada tahun 2018 ada beberapa wilayah untuk kita jadikan pasar tradisonal,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Ahmad Suberi menyebutkan pada tahun 2018 ada dua titik yang akan dijadikan pasar tradisional. “Untuk lokasi yang akan dijadikan pasar tradisional dipasar krabut dan pasar kampung asem depan Polisi Militer, dan ini nanti akan kita tata,” ujarnya.

“Para pedagang ini nanti akan kita relokasikan. Untuk itu kita perlu menyiapkan lahan baru yang benar-benar siap mulai dari sarana dan prsarananya. Untuk pembebasan lahan nanti cukup banyak yang kita anggarkan. Pembebasan lahan kita anggarkan sekita 10 Milyar lebih. Namun ini tidak hanya untuk pasar saja, tapi juga untuk yang lainnya seperti kantor lurah yang masih menyewa,” pungkasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan