dr. Muhammad Fauzan Jabat Dirut RSUD Depati Hamzah

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, melantik dr. Muhammad Fauzan sebagai Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah Depati Hamzah Pangkalpinang, yang sebelumnya dijabat dr. Nugroho Muji Pamungkas.

Ceremony pelantikan pejabat Direktur Utama RSUD Depati Hamzah itu digelar Rabu (02/10/2019) pagi, di Kantor Walikota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

“Saya menyampaikan apresiasi kepada Dr. Nugroho yang telah mengemban amanah dengan baik selama delapan bulan kepemimpinannya, serta saya mengucapkan selamat kepada dr. M. Fauzan sebagai Direktur RSUD yang baru,” ungkap pria yang akrab disapa Molen ini.

Orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini mengatakan Pelantikan Dirut RSUD Depati Hamzah yang baru tersebut bukan akibat dari kejadian beberapa pekan yang lalu.

“Tidak ada sama sekali ini terkait hal itu,memang sebelum kejadian itu pun beliau sudah membicarakan ini. Tetapi kemarin kita belum mendapat siapa kandidat yang tepat, dan hari ini sudah kita laksanakan penggantinya seorang dokter, anak muda yang kompeten,” kata Molen.

Ia mengatakan Dirut RSUD Depati Hamzah yang baru dilantik tersebut dapat segera membenahi sistem manejemen, agar bisa meningkatkan pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

“Kami harapkan Direktur RSUD yang baru akan tetap dilakukan evaluasi kinerjanya selama enam bulan untuk berbenah. Dokter Fauzan merupakan anak muda yang mempunyai kemampuan dan tenaga lebih. Kami mengharapkan tenaga yang luar biasa untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” ujarnya.

Molen berharap RSUD Depati Hamzah bisa menjadi barometer bagi masyarakat di Kota Pangkalpinang, yaitu sebagai rumah sakit rujukan terbaik yang pernah ada.

“Kami yakin kedepan dengan adanya perbaikan sistem yang baru akan menjadi rumah sakit terbaik di Babel. Ini janji saya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi seluruh masyarakat,” imbuhnya. (Mg/1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan