DUA ABG KENA CIDUK,TERTANGKAP TENGGAK MIRAS

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM—  Maraknya kasus kenakalan remaja di Kota Pangkalpinang, langkah cepat dan tegas dilakukan anggota Dit Sabhara Polda Kep Babel dengan melaksanakan Patroli di seputar lokasi yang dianggap sering didatangi dan dijadikan tempat tongkrongan bagi para remaja pada Rabu (19/04/17) malam.

Bacaan Lainnya

Patroli Malam diseputar Kota Pangkalpinang adalah menindaklanjuti Laporan mengenai keresahan – keresahan yg dialami masyarakat.

Alhasil anggota patroli Dit Sabhara Polda Kep Babel menemukan 2 orang remaja laki-laki berusia 19 thn dan 21 thn sedang minum arak dan remaja tersebut dalam keadaan mabuk di seputaran Gereja HKBP Pangkalpinang.

Dengan barang bukti satu gelas torpedo dan satu bungkus arak putih yang dimana pengkonsumsiannya diminum dengan cara dicampurkan.

Tindakan tegas dilakukan Anggota Patroli dengan memberikan tindakan fisik kepada remaja yang mabuk-mabukan tersebut, menasehatinya agar tidak mengulanginya dengan memberikan peringatan terakhir, serta langsung membubarkannya untuk segera pulang ke kediaman masing-masing.

“Bagaimana generasi muda penerus bangsa membuat bangsa bangga kepada kita jika masih banyak remaja-remaja yang melakukan kenalakan remaja seperti itu. Percayalah setiap orang memiliki kemampuan dan keahlian yang apabila diasa terus menerus akan membuahkan hasil yang baik bagi diri sendiri maupun bagi orang lain.” Tegas Bripda Bhakti Akbar saat menasehati remaja-remaja tersebut.(Bid Humas Polda)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan