oleh

Dua Kasat Dan Satu Kapolsek Diganti

* Kapolres Minta Pejabat Baru Segera Menyesuaikan Diri

BANGKA — Sesuai surat keputusan Kapolda Babel nomor Kep/414/XI/2020 tgl 17 November 2020, tiga orang pejabat Kepolisian Resort Bangka atau Polres Bangka dimutasi atau dipindah tugaskan dengan posisi lain.

Tiga pejabat yang dimutasi itu adalah Kasat Lantas, Kasat Binmas, dan Kapolsek Mendobarat.

Kasat Lantas IPTU Nanang Suwardi, digantikan oleh IPTU Ramos Gapita Siregar.

Kasat Binmas IPTU Abu Yazid digantikan oleh IPTU Era Anggraini.

Kapolsek Mendo Barat AKP Agus Prasatiawan, digantikan oleh IPTU Andi Eko Wardana.

Melalui acara serah terima jabatan, Jum’at (27/11) siang, Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan mengatakan, mutasi merupakan bagian dari jenjang karir dan kebutuhan organisasi.

” Jadi kalau untuk masalah mutasi ini memang bagian dari jenjang karir yang berikutnya kepada yang bersangkutan. Namun ada juga karena kebutuhan organisasi yang diminta dari tingkat Polda,” Kata AKBP Widi usai acara tersebut.

AKBP Widi juga menegaskan kepada para pejabat yang baru, untuk segera menyesuaikan diri dengan tupoksi yang ada, mengingat saat ini masih gencar dalam penanganan virus Covid 19 khusus wilayah Kabupaten Bangka.

” Harapan untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri, karena khususnya saat ini kita masih ada penanganan-penanganan Covid yang secara umum meningkat, dan khususnya di wilayah Bangka pun juga beberapa saat lalu juga ada peningkatan, hal ini harus segera menyesuaikan aplikasinya dengan masyarakat yang ada di lapangan,” Ungkapnya. (Randhu)

News Feed