EMPAT KASUS INDIKASI KORUPSI NAIK STATUS

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM—Ada empat (4) kasus yang saat ini sedang jadi target Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bangka Belitung (Babel).

Bacaan Lainnya

Keempatnya, sudah naik status dari penyelidikan menjadi penyidikan.

Dari empat kasus itu, sudah 10 pejabat dan saksi yang sudah dan akan diperiksa lebih lanju penyidik Kejati Babel.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung, Happy Hadiastuty, SH, CN di dampingi As Pidsus, Patris Yusrian SH MH dan As Intel, Said Muhammad SH beserta pejabat lainnya, menguraikan dari sejumlah kasus yang ditangani Kejati Babel triwulan I, (03/04/17).

” Untuk kasus yang ditangani kejati babel yang naik tingkat dari penyelidikan menjadi penyidikan ada sekitar empat kasus,” ungkapnya.

Selanjutnya ia menjelaskan, adapun empat kasus yang naik status dalam triwulan I ini yakni, Kasus Dana bergulir koperasi, Master plan RSUD Pangkalpinang, Pengadaan Bibit di Basel dan pengerukan alur sungai oleh PT pulau mas.

” Itu semua 4 kasus yang naek status dan kami akan dalami itu. Kami akan tetap terus jalan apabila kami memiliki bukti seminimal mungkin,” ujarnya.

Sementara itu As Intel Kejati, menambahkan konfrensi pers ini membuktikan bahwa pihaknya konsisten bahwa akan terus melanjutkan kasus yang telah mereka tangani.

” Kami tetap konsisten akan lanjut kasus tersebut dan ini juga membuktikan kami serius menangani hal tersebut. Jadi kami minta temen temen jangan dengarkan isu yang gak bener,”tukasnya. (3KO)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan