Enam Orang Terduga Bandar Sabu Diringkus Sat Resnakoba Polres Babar

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—-¬†Sebanyak enam orang terduga bandar Narkoba yang beroperasi di wilayah Kabupaten Bangka Barat (Babar) dan sekitarnya, Senin (17/07/2017) berhasil diringkus oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Babar.

Demikian disampaikan oleh Kapolres Bangka Barat, AKBP Hendro Kusmayadi kepada wartawan dalam Konfrensi Pers di Mapolres Bangka Barat.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, enam orang tersangka yang berhasil diringkus ini diketahui berasal dari dua jaringan yang berbeda di bangka barat, yakni jaringan Tempilang dan Muntok.

” Ke enam tersangka ini merupakan bandar narkoba di dua jaringan yang ada di Babar. Salah satunya pecatan polisi, yang pernah bertugas di Jakarta,” ungkapnya.

Kemudian Mantan Kasubdit III Tipikor Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kep Babel ini menyebutkan dari tangan para tersangka ini petugas berhasil mengamankan barang bukti Narkotika Jenis Sabu-sabu seberat 6,06 gram dan beberapa buah timbangan serta alat hisap barang haram tersebut.

” Untuk Kepentingan penyelidikan lebih lanjut barang bukti dan keenam tersangaka diamankan ke Mapolres Bangka Barat, ” pungkasnya. (Red)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan