Enam Terduga Penyalahgunaan Narkotika Ditangkap, Segini Barang Buktinya

  • Whatsapp

BANGKA — Satuan Narkoba Polisi Resort Bangka ungkap kasus Tindak Pidana Peredaran Narkoba dengan tersangka sebanyak 6orang berhasil diamankan Satnarkoba Polres Bangka.

Kapolres Bangka melalui Kabag Ops Polres Bangka, AKP Faisal Fatsey mengatakan, dari mulai bulan januari sampai bulan oktober 2019 terdapat 36 LP, dan pada siang hari tersebut akan di ungkap kasus sebanyak 4LP.

Bacaan Lainnya

” kejadian yang pertama terjadi di jalan camar ling.parit pekir kelurahan sungailiat kec.sungailait dengan identitas tersangak berinisila EO dan EH dan barang bukti yang didapat berupa 2 plastik bungkus bening yang diduga narkotian dengan berat kotor 0,66,” ungkapnya pada selasa (15/10/2019).

“Kemudian yang berikutnya dengan LP 1282 pada tanggal 21 september dgn inisial MI, tempat kejadian pondok kebun yang sudah lama ditinggalkan dengan alamat kubur desa pagarawan kecamatan merawang, dengan barang bukti yang didapatkan ,sabu dengan berat 1,30g,” terangnya.

LP1283 tersangka dengan inisial SH dengan HA dimana tersangak diamankan dijalan raya sungailait pagarawan kecamatan merawang Kabupaten Bangka dengan barang bukti sabu dengan berat 0,21g.

LP1321 27 september 2019 tersangka dengan inisial PA ditangkap di dusun kumpai desa riding panjangn kecamatan belinyu bangka, dengan BB 14 bungkus plastik bening kecil yang berisikan kristal yang berwarna putih yang diduga narkotika sabu dengan berat 4,78g.

Khusus untuk tersangka didapat juga 1buah senpi rakitan laras pendek dengan peluru berjumlah 50

total berat keseluruhan dari semua Laporan Polisi (LP) seberat 29,66g, dan jika di uangkan sekitar 30 juta.

Ancaman hukuman, pasal 112 ayat 1 dan pasal 114 ayat 1 untuk tersangaka SH HA MI EO EH.

Untuk tersangka SH, HA, MI, EO dan EH diancam dengan Pasan 112 ayat 1 dan pasal 114 ayat 1 dengan ancaman paling singkat 5 tahun penjara dan paling banyak 20 tahun.

Sedangkan dengan Tersangka PA diancam pasal 114 ayat 2 dengan hukuman penjara seumur hidup dan hukuman mati. (Mg/2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan