Fakhruddin : Alamdulillah, Anak Kami Sudah Diperbolehkan Pulang

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — Fakhruddin Halim, selaku orang tua dari Muhammad Ghazavat (3), merasa bersyukur anaknya hari ini diperbolehkan pulang oleh tim dokter Rumah Sakit Umum Soekarno Provinsi Bangka Belitung, Senin (30/09/2019).

Sebelumnya, pada Jum’at (27/09/2019) petang, Muhammad Ghazavat harus dibawa ke RSUP, setelah mata kirinya terkena cakaran kuku kucing, ba’da Jum’at itu.

Bacaan Lainnya

Berikut ini ucapan terimakasih dan apresiasi Fakhruddin Halim, pada Selasa (01/10/2019) siang :

Assalamualaikum Warohmatullah Wabarokatuh….

Alhamdulillah, Senin (30/09/2019) sore, anak kami M. Ghazavat, atas saran dokter sudah diperbolehkan pulang dari RSUP Soekarno, dan menjalani rawat jalan dengan tetap kontrol rutin ke RSUP.

Kami merasa sangat bersyukur kondisi mata anak kami semakin membaik, dan semoga dapat sembuh dengan baik, dan begitu juga fungsinya tidak mengalami gangguan.

Ini semua berkat pertolongan Allah SWT, yang masih melindungi anak kami.

Dan tentu saja juga berkat Doa dan dukungan kawan-kawan, serta atas kesigapan dan kegigihan pihak RSUP yang menangani anak kami dengan sangat baik. Pelayanan yang sangat cepat, ramah, santun dan bersahabat. Rasa empati yang besar para medis, ikut membantu memotivasi kami dan anak kami dalam masa penyembuhannya.

Atas semua ini, kami sekeluarga mengucapkan rasa terimakasih kami yang tiada terhingga, terutama kepada kawan-kawan PWI Babel yang tiada dapat kami sebutkan satu-persatu, tanpa mengurangi rasa hormat dan takzim kami, Jazakumullah khairon katsiran…

Kami hanya dapat mendoakan kebaikan ini, semoga menjadi pahala Jariyah, ditambah kebaikannya, diberikan kesehatan dan semakin barokah kehidupannya dan keluarga… aamiinn…

Wassalamualaikum…

Orangtua M. Ghazavat

Fakhruddin Halim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan