FAREWELL TA UNTUK FKPD BANGKA

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Sukses dengan TA di Kabupaten Bangka. Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama dan Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Sungailiat menyelenggarakan kegiatan Farewell Tax Amnesty dengan mengundang Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Bangka.

Bacaan Lainnya

Kepala KP2KP Sungailiat, Tiung Florinda, kegiatan yang dikemas dalam bentuk dialog dan diskusi ini, bertujuan ajang silahturahmi antara direktorat Jenderal Pajak (DJP), pemerintah daerah dan FKPD Kabupaten Bangka.

“Untuk memasyarakatkan pajak sebagai penopang pembangunan dan juga memberitahukan tentang batas akhir Tax Amnesty dan Pelaporan SPT Tahunan 2016 serta himbauan kepada wajib pajak terutama Aparatur Sipil Negara (ASN) TNI Polri untuk memanfaatkan program Tax Amnesty dan pemenuhan kewajiban perpajakan. Kita dialog, dan diskusi, membahas masalah perpajakan termasuk juga mengenai program Tax Amnesty,” jelasnya.
Tiung juga menjelaskan mengenai pemaparan data wajib pajak yang mengikuti Tax Amnesty, besaran uang tebusan, pemaparan jumlah wajib pajak terdaftar dan efektif di Kabupaten Bangka.

Kontribusi APBN terhadap Dana Bagi Hasil ke pemerintah daerah, strategi dan sinergi Pemkab Bangka dan pajak untuk menggali potensi penerimaan pajak di Kabupaten Bangka, serta peran kejaksaan, TNI Polri dalam mengamankan penerimaan negara dari semua aspek perpajakan, misalanya penjagaan perpajakan dana desa. (Pemkab Bangka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan