FESTIVAL REBANA TMMD KE 39 KODIM 0413/BANGKA RESMI DIBUKA

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Komandan Sub Satuan Tugas (Dansub Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 98 Kodim 0413/Bangka, Mayor Inf M. Sahudi Yusuf, membuka kegiatan FestIval Rebana, Sabtu (15/04/2017) di Gedung Olahraga (GOR) Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Bacaan Lainnya

Kegaiatan yang mengusung tema ” Melalui Festival Rebana Manunggal TNI AD Kita Tingkatkan Dakwah Islamiyah Dalam Rangka Mensukseskan TMMD TA 2017 Di Kabupaten Babar,” di ikuti sekitar 20 Grup Rebana, dan akan dilaksanakan selama dua hari.

Dansub Satgas TMMD ke-98 Kodim 0413/Bangka, Mayor Inf M. Sahudi Yusuf mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian program pembangunan Non Fisik TMMD Ke 98 Kodim 0413/Bangka, dalam rangka memberikan sumbangsih kepada masyarakat.

” 20 orang Grup Rebana yang akan bertanding, diwajibkan membawa lagu perdamaian untuk dinyanyikan, dan memilih satu lagu yang telah disiapkan panitia seperti Jilbab Putih, Dimana-mana Dosa, dan Makadir,” ungkapnya.

Dirinya menyebutkan, 20 Grup Rebana yang akan mengikuti festival ini akan dinilai oleh 3 orang Dewan Juri, yakni H. Zumrowi A, Nendar F.S. Ag. Dan Sariyanti S.Ag.

” Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar sebagaimana mestinya, dan selamat bertanding dan jaga sportivitas. Ini adalah kompetisi, keluarkan dan laksanakanlah dengan maksimal,” ujarnya.(3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan