Filosofi Rumah Inspirasi Adalah Kejujuran

  • Whatsapp
Bahar Buasan, ST saat memberikan penjelasan pada Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh soal Rumah Inspirasi, sabtu, 26/082017.

KABARBANGKA.COM – Edukasi dalam proses pembelajaran, juga keterbukaan, hingga dari luar bisa melihat kegiatan dari dalam dan sebaliknya, dan akhirnya tercipta kejujuran dalam menjalani kehidupan.

Demikian, filosofi dari Rumah Inspirasi Buasan, yang hari ini, Sabtu, 26/08/2017, diresmikan secara simbolis oleh Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh.

Bacaan Lainnya

Menurut Anggota DPD RI perwakilan Provinsi Bangka Belitung periode 2009–2019 ini, Rumah inspirasi ini dibentuk, karena dahulu semasa Ia kecil, begitu sulit untuk mencari kesempatan bersekolah/ mendapatkan hak pendidikan.

” Tak lupa di kesempatan ini saya ucapkan terimakasih kepada para mahasiswa yg telah meluangkan waktunya untuk mengajar dan membagikan ilmunya pada para siswa, ” katanya.

Dilanjutkan oleh Ia, dengan motto rumah inspirasi yaitu BBM (belajar bersama masyarakat dan bekerja bersama masyarakat), maka diharapkan akan tumbuh generasi penerus yang perduli dengan nilai kejujuran dalam menjalani hidupnya.

” Dengan terbentuknya Rumah Inspirasi Buasan, dan pesan moral dari berbagai Agama, yang memiliki tujuan, belajar bersama untuk memajukan ilmu pengetahuan generasi selanjutnya,” tandasnya. ( LH )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan