Formatur Forum DAS Kabupaten Bangka Dibentuk

  • Whatsapp

 

KABARBANGKA.COM — Formatur baru Forum Daerah Aliran Sungai (DAS) Kabupaten Bangka Periode 2017 – 2022 sudah terbentuk, berdasarkan rapat pemilihan pengurus yang digelar di Ruang OR Kantor Bupati Bangka, pada 22 Agustus 2017 lalu.

Bacaan Lainnya

Demikian disampaikan Wellindra Bashir, S.Sos selaku Ketua Tim Formatur For DAS, ketika membuka rapat penyusunan formatur kepengurusan Forum DAS di kediamannya, Sabtu (16/09/2017) malam.

“Pengurus baru Forum DAS ini sudah dipilih, pada saat rapat di Ruang OR Kantor Bupati Bangka, tanggal 22 Agustus 2017 lalu. Jadi, malam ini kita akan bentuk kepengurusan baru Periode 2017 – 2022 sesuai hasil keputusan rapat sebelumnya,” kata Welly Wiba, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut Welly memaparkan, bahwa Forum DAS ini bukanlah lembaga abal-abal. Nyatanya, Forum DAS ini berada langsung dibawah BP DAS, dan diketahui gubernur.

“Setelah saya cek dan ricek, ternyata Forum DAS ini dibawah BP DAS, jadi Forum DAS ini bukan organisasi abal-abal, legal standingnya jelas,” terangnya.

Dalam rapat yang kental nuansa kekeluargaan ini, Wellindra Bashir, S.Sos yang sebelumnya sebagai Ketua Formatur, dipercaya sebagai Ketua Forum DAS Kabupaten Bangka, Boy Yandra, SKM.MPH sebagai Wakil Ketua, Sekretaris Lukman, dan Bendahara Hima Olvia.

Pengurus Forum DAS yang baru ini diharapkan dapat saling bekerjasama dan bersinergi, dan selalu mendukung kebijakan pemerintah daerah. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan