Foto Dan Video Di Memori, Ungkap Pelaku Curanmor

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Polsek Simpang Teritip berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor, di kebun milik Velery (korban) di Desa Simpang Gong, Kecamatan Simpang Teritip, Senin (12/06/2017) sekira pukul 10.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Anggota Polsek Simpang Teritip mengamankan Jamudin (19), warga desa setempat, lantaran diduga sebagai pelaku pencurian motor milik Velery.

Terungkapnya kasus pencurian yang terjadi pada tanggal 6 Juni 2017 tersebut, ketika anggota Polsek Simpang Teritip mencurigai memori rekaman kamera. Didalam memori tersebut terdapat foto dan video rekaman isi rumah dan suara pelaku. Dari kecurigaan tersebut, anggota melakukan penyelidikan dan mengetahui pemilik memori ponsel tersebut. Dari hasil keterangan dari pemilik memori tersebut, bahwa suara yang ada di rekaman adalah suara keponakannya, Jamudin (Tersangka).

” Kita curiga dengan memori tersebut, setelah kita buka ada foto dan vido, kita pun melakukan penyelidikan. Dari foto dan video dan berhasil mengamankan Pelaku” ujar Kapolsek Simpang Teritip IPDA Kukuh, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi.

Polsek Sp Teritip kemudian melakukan penangkapan terhadap pelaku, dan ditemukan satu buah jaket, sepatu boot dan penutup kepala yang digunakan pelaku pada saat melakukan pencurian motor milik korban. Pelaku juga mengakui, bahwa benar pelaku yang melakukan pencurian tersebut.

Saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Simpang Teritip, guna penyidikan lebih lanjut. (Humas Polres Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan