GADIS PELAJAR DICABULI 3 PEKERJA TI

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur, kembali terjadi diwilayah hukum Polres Bangka Barat. Seorang gadis pelajar sebut saja namanya B (17), warga Desa Rambat, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat, dikabarkan menjadi korban pencabulan oleh 3 orang pekerja Tambang Inkonvensional (TI), Selasa (03/01/2017) sekira pukul 17.10 WIB, petang kemarin.

Bacaan Lainnya

Korban kemudian melapor ke polisi, sebagaimana Laporan Polisi (LP) Nomor: LP/B-526/I/2017/Res Babar/Res Babar/SPKT Tertanggal 04 Januari 2017. Berdasarkan keterangan korban, terduga pelaku ada 3 (tiga) orang. yaitu yang diketahui dan sudah diamankan atas nama DEP, dan 2 orang temannya yang masih tahap pencarian (Lidik) oleh polisi. DEP ditangkap dikebun sawit Desa Rambat, Rabu (04/01/2017) sekira pukul 11.00 WIB, dan langsung dibawa ke Polres Babar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi, melalui Kasat Reskrim AKP Elpiadi, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian pencabulan terhadap anak dibawah umur tersebut.

“Iya, memang ada, korbannya masih pelajar dan masih dibawah umur. Pelakunya ada 3 orang, dan 1 orang sudah diamankan, dan yang 2 orang lagi masih dalam penyelidikan” ungkap AKP Elpiadi via ponselnya, Rabu (04/01/2017) malam.

Dia menuturkan, kejadian pencabulan terhadap anak dibawah umur itu terjadi pada hari Selasa (03/01/2017) sekira pukul 16.30 WIB di Pantai Desa Rambat. Saat itu korban bersama 2 orang adiknya duduk di Pantai Rambat. Setelah itu kedua adiknya pulang, dan korban masih duduk sendiri dipantai.

Tak lama kemudian, datanglah seseorang laki-laki dengan membawa anjing, dan datang lagi 2 orang lakilaki mengendarai sepeda motor HONDA REVO NOPOL BN 8310 DW, yang kemudian duduk dekat korban. Setelah itu pelaku mengajak korban pulang, tetapi korban menolak dan dipaksa menaiki sepeda motor, lalu korban dibawa ke ujung pantai dekat sungai, dan kemudian para pelaku mulai mencabuli korban.

Ketiga pelaku lalu menarik korban kedalam hutan untuk memaksa membuka baju hingga korban terjatuh, lalu para pelaku kembali menggerayangi dan mencabuli korban secara bersama-sama. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan