Gaet Wisatawan Bangka Tengah Gelar Kejuaraan Motokross

  • Whatsapp

 

Bacaan Lainnya

KABARBANGKA.COM — Untuk menimbulkan minat Wisatawan, baik dalam dan luar negeri. Pemerintahan Kabupaten Bangka Tengah berinovasi untuk lakukan terobosan dalam bidang Pariwisata.

Salah satunya, dengan menggelar acara bertajuk Bangka Tengah Sport Tourism 2017. Acara yang dipusatkan di Sirkuit Bukit Mangkol, Kabupaten Bangka Tengah. Telah diselenggarakan pada 31 Juni – 2 Juli 2017 kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bangka Tengah, Ibnu Shaleh, menyatakan bahwa ada 7 cabang olahraga yang diselenggarakan dari bulan Juni sampai bulan September 2017.

” Yaitu Grass Track, Adventure Off Road, Mountain Bike,Bridge, Takraw Pantai, Marathon dan Panjat Tebing,” katanya, Minggu, 02/07.

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh, MM, mengungkapkan, adanya wisata olahraga akan membawa banyak manfaat bagi perekonomian Kabupaten Bangka Tengah.

” Dengan event wisata olahraga seperti sekarang, diharapkan akan mampu menarik minat Wisatawan. Dan akan berimbas juga pada Investasi di Bangka Tengah,” imbuhnya lagi.

Acara tersebut, dihadiri oleh Bupati Bangka Tengah, Ibnu Shaleh, MM, Wagub Babel, Abdul Fattah, Kadispora Prov, Kadis Budparpora Bateng Zaidi, SIP. Kapolres Bangka Tengah, AKBP Frenky Yushandy, Wakapolres Bangka Tengah, Kasat Intel Polres Bateng, Kapolsek Simpangkatis, Anggota DPRD Bangka Tengah H. Korari, Ketua KNPI Bateng, dan Ketua Pemuda Pancasila Bateng. (LH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan