Gas Melon Langka?

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Masyarakat Koba, Bangka tengah, mengeluhkan kelangkaan LPG 3 Kg. Kelangkaan gas melon itu banyak di keluhkan oleh ibu-ibu rumah tangga yang kehabisan gas, mereka bingung harus kemana lagi mencari gas? Karena di agen-agen resmi gas 3 Kg kosong.

Bacaan Lainnya

Seperti keluhan Ecy, IRT warga Berok, Koba, yang mengeluhkan susahnya mencari gas 3 Kg.

“Sekarang susahnya minta ampun pak, dan jadi barang langka. Kalaupun ada di pengecer, harganya mencapai Rp 20,000 s/d 25.000 per tabung. Sedangkan kalau harga di agen resmi hanya Rp 15.900, jelas ini sangat berat bagi kita ibu-ibu rumah tangga,” ungkapnya kepada kabarbangka.com, Selasa (05/09/2017).

Menurut Ecy, susahnya mencari gas 3 Kg sudah dirasakan sejak menjelang Hari Raya Idul Adha sampai dengan sekarang. Dirinyapun berharap, pemerintah cepat tanggap dengan kosongnya pasokan gas 3 Kg di Koba dan sekitarnya.

“saya berharap pihak terkait cepat tanggap dengan kosongnya pasokan gas di Koba dan sekitarnya,” harapnya.

Hasil pantauan kabarbangka.com dilapangan, kelangkaan gas melon sebagaimana dikeluhkan Ecy memang benar adanya. Sejumlah agen resmi yang biasanya mendistribusikan gas melon untuk masyarakat, nampak hanya memajang tabung gas yang sudah kosong. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan