Gegara Tersinggung, Tyson Habisi Nyawa Taufik

  • Whatsapp
Tersangka Tyson diamankan Polisi

BANGKA TENGAH — Tidak butuh waktu lama, Satuan Reserse & Kriminal Polres Bangka Tengah berhasil mengamankan Edo alias Tyson (28), tersangka pembunuh Taufik (34), warga Desa Namang, yang terjadi di RT 07 Desa Belilik, Kecamatan Namang, Kamis (07/05/2020) pukul 18.00 WIB kemarin.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo, melalui Kasat Reskrim IPTU Mulya Sugiharto, membenarkan pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap tersangka Tyson.

“Alhamdulillah, kita berhasil menangkap pelaku, dan saat ini sedang kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya, Jum’at (08/05/2020).

Lanjut IPTU Mulya, kejadian pembunuhan berawal dari cekcok mulut antara Tyson dan Taufik, sehingga terjadi keributan yang berakhir dengan kamatian.

“Kita langsung melakukan penyelidikan dan olah TKP, serta penyisiran di area sekitar hutan di TKP penemuan mayat. Dari hasil penyelidikan didapatkan Informasi pelaku pembunuhan berada di rumah orang tuanya. Mendapat informasi tersebut, tim langsung bergerak menuju lokasi, dan berhasil mengamankan tersangka pelaku,” bebernya.

Masih kata IPTU Mulya, motif pelaku melakukan pembunuhan ini, diduga akibat pengaruh minuman keras, dan candaan korban yang membuat tersangka tersinggung.

“Dalam pengaruh minuman keras, dan ketersinggungan pelaku akibat candaan korban, sehingga terjadi perkelahian yang membuatnya pelaku gelap mata melakukan pembunuhan itu,” tuturnya.

Dari lokasi kejadian, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti. Di antaranya 2 bilah parang yang digunakan tersangka menghabisi korban, 2 buah Hp Nokia Black Senter, 1 lembar baju korban, 1 lembar baju warna putih, 1 buah Bantal, 2 buah korek api, 1 buah plastik arak, 2 buah asbak, 1 lembar kolor warna putih, dan selambar celana dalam. (*)


Reporter : Hari Yana
Editor : Romlan

Pos terkait