Gerakan Mukenah Bersih Bhayangkari Babar

  • Whatsapp

 

KABARBANGKA.COM — Di bulan Ramadhan 1438 Hijriyah ini, Pimpinan Cabang Bhayangkari Polres Bangka Barat, membagikan mukenah kepada masjid-masjid yang ada di Masjid di Kecamatan Muntok, Selasa (06/06/2017), dalam rangka Gerakan Mukenah Bersih.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bangka Barat Ny. Meynusahidah Hendro Kusmayadi, dan bersama pengurus dan anggota Bhayangkari Bangka Barat. Pada kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari menyerahkan mukenah di masjid Al-Hasanah Rusun Tangsi Muntok Kelurahan Sungai Daeng, masjid Al-Bra’ah Lapagan Golf Kelurahan Sungai Baru, dan masjid Al-Ikhlas Pal 2 Desa Belo Laut.

” Mukena kita serahkan, dan apabila mukena tersebut sudah kotor, maka kami akan ambil kembali untuk di bersikan, sesudahnya kami serahkan lagi ke masjid yang sudah menerima mukena tersebut. Mudah – mudahan mukena ini bermanfaat bagi masyarakat yang beribadah ” ujar Ny Eksi, pengurus Bhayangkari seizin Ketua Cabang Bhayangkari Babar.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian, dan kebersamaan Bhayangkari cabang Bangka Barat dengan Masyarakat

“Semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah untuk kita semua”.ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Bangka Barat. (Humas Polres Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan