Giat Rutin Polres Bangka, Datangi Hotel Dan THM, Hingga Patroli Keliling

  • Whatsapp

BANGKA — Dalam Rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Bangka, Polres Bangka menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), pada Sabtu (12/10/2019) malam.

Kegiatan di mulai Pukul 21.00 WIB sampai dengan pukul 02.00 WIB. Kegiatan dilaksanakan secara serentak, dengan menurunkan 65 personil Polres Bangka dan Polsek Jajaran, dengan sasaran orang, kendaraan, serta barang.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dibagi menjadi 3 kegiatan. Antara Lain, Razia Lalulintas, Razia Tempat Hiburan Malam, serta Patroli Keliling di seputaran wilayah Kabupaten Bangka.

Dalam kegiatan razia lalulintas di Jalan Air Kenanga, di dapati 10 orang pelanggar Lalulintas. Barang bukti yang diamanakan di Polres Bangka berupa 3 Berkas STNK, 1 Berkas SIM dan 6 Kendaraan bermotor.

Kegiatan dilanjutkan dengan Razia Tempat Hiburan Malam di Hotel ST 12, King dan Dragon, dengan melakukan pendataan kepada Pengunjung yang tidak membawa Kartu identitas, serta memeriksa barang bawaan seperti Sajam dan obat-obatan terlarang.

“Kegiatan Razia berjalan dengan aman dan kondusif. Tidak ditemukan orang atau barang yang mencurigakan, yang dapat menimbulkan sebuah tindak pidana,” ungkap Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono, Minggu (14/10/2019) petang.

Kegiatan diakhiri dengan melakukan Patroli Keliling, memberikan himbauan kepada para remaja yang nongkrong larut Malam, agar segera kembali ke rumah guna menghindari terjadinya tindak pidana akibat miras.

“Operasi ini rutin dilaksanakan pada akhir pekan, bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Bangka,” demikian Kapolres Bangka. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan