Glorakan Semangat Kemerdekaan, Endang Ibu Kite Ajak Srikandi Muda Ikut Karnaval Kendaraan Hias

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—-¬†Merdeka! Semarak memperingati Hari Kemerdekaan ke-72 dirayakan oleh segenap masyarakat Indonesia, tak terkecuali di Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Semangat Merah Putih dengan berbagai kegiatan memeriahkan HUT RI pun diselenggarakan baik di lingkungan masyarakat hingga pemerintahan, seperti penyelenggaraan Karnaval Tujuh Belasan pada 19-21 Agustus 2017.

Bacaan Lainnya

Partisipasi pun datang dari politisi perempuan Partai Demokrat, Ir Endang Kusumawaty ‘Ibu Kite’ dengan mengundang Srikandi Muda untuk memeriahkan agenda tahunan tersebut. Dua regu disiapkan untuk meramaikan karnaval kendaraan hias motor dan mobil.

“Terima kasih atas partipasinya. Semoga pelaksanaan besok bisa sukses dan berjalan dengan lancar,” ungkap Endang dalam pertemuan bersama peserta kendaraan motor hias ‘Ibu Kite’, Minggu malam (19/8/2017) di Menumbing Heritage Resto Pangkalpinang.

Endang pun mengapresiasi keinginan turut serta para srikandi dalam karnaval kendaraan hias. “Anak muda harus semangat, positif thinking dan jangan lupa tersenyum. Saya pribadi sangat bersyukur bisa bertemu dengan generasi penerus Pangkalpinang, umumnya Babel dan indonesia,” ujar bakal calon Walikota Pangkalpinang 2018-2023 itu.

Ia juga mengharapkab agar peserta dapat tertib selama mengikuti karnaval mengingat keikutserta para srikandi muda tersebut mewakili personal dirinya. “Saya mohon untuk tidak ugal-ugal. Kita harus tertib dan ikut aturan karena karnaval ini mewakili personal saya pribadi. Mari kita budayakan tertib berlalu lintas untuk dicontoh oleh masyarakat,” ungkapnya.

Sebelum menutup pertemuan, suasana keakraban tampak terlihat dari masing-masing peserta dengan Endang yang berniat mencalonkan diri sebagai Walikota Pangklapinang. Beberapa pesan dan nasehat bijak disampaikan Endang ke peserta. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan