GOLKAR SIAP MENANGKAN PILKADA BANGKA

  • Whatsapp

KABARBANGKA — Partai berlambang beringin mulai memposisikan diri menjadi pemenang untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bangka.

Bukan tanpa alasan Golkar memilih untuk bertarung dan memastikan calon usungannya menang hanya dalam  satu putaran. Demikian diungkapkan Wakil Ketua DPD Golkar Bangka Ujang Supriyanto pagi tadi, Senin (27/3/17).

Bacaan Lainnya

Ujang memastikan, bakal calon yang akan diusung Golkar nantinya yang akan keluar jadi pemenang dalam pertarungan Pilkada 2018 mendatang.

“Pilkada Bupati Bangka 2018 kian menggeliat berbagai cara dan kandidat mulai melakukan manuver pencitraan dan turun kebawah dalam rangka mencari dukungan dan basis massa dalam menghadapi pesta politik pilkada bupati 2018, ” demikian ungkap praktisi politik muda ini

Ujang menilai pesta Demokrasi Pilkada Bupati 2018 adalah target antara menuju Perang Politik 2019. “Sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi Partai Elite Pemenang kedua Pemilu 2014 yang lalu, Pilkada 2018 nanti, GOLKAR tidak akan main – main dalam menentukan kader – kader terbaik untuk bertarung dalam rangka merebut jabatan politis di birokrasi,” cetusnya.

Menurutnya, Golkar lebih berpengalaman dan memiliki rekam jejak panjang dalam kancah perpolitikan di Indonesia, demikian pula di Kabupaten Bangka.

Terbukti, Golkar Bangka berturut turut baik dalam Pileg, Golkat tetap mendapatkan kursi dalam porsi hitungan Golkar sangat cukup membuat satu fraksi bahkan lebih.Demikian pula dalam Pilkada, Golkar saat ini cukup solid. Kali ini GOLKAR pun siap, mengusung kader terbaiknya.

Diakuinya, saat ini Golkar Bangka masih melakukan beberapa seleksi dan penguatan internal. “Golkar Bangka tidak hanya bisa mengusung kandidat saja tetapi bisa juga melakukan koalisi – koalisi dengan partai politik yang ada sesuai dengan Mekanisme Undang Undang Pilkada,”ujarnya.

Golkat pun siap berdiskusi untuk berkoalisi nantinya.”Golkar bisa mengajukan Pasangan Calon. Saat ini, Golkar sedang mengancah beberapa nama yang siap untuk di usulkan menjadi kandidat termasuk didalamnya adalah kandidat Wakil Bupati dari luar partai, kali ini Golkar siap lahir batin untuk bertarung di Pilkada 2018,” tutupnya.(d

Pos terkait

Tinggalkan Balasan