Gubernur Babel Kunjungi Bhakti Sosial Operasi Bibir Sumbing

  • Whatsapp

01_0 03_2

KABARBANGKA.COM — Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, H. Rustam Effendi mengunjungi RSK Bhakti Wara Pangkalpinang yang sedang mengadakan Pelaksanaan Bhakti Sosial Operasi Bibir Sumbing dan Langit Bibir Sumbing. Didampingi Ketua Yayasan Bhakti Wara, RD. Pieter Patrisius P., Direktur RSK Bhakti Wara, dr. Melly, Yayasan Mata Terang, Agus Sulaiman, beserta Jajaran Korem 45 Garuda Jaya, Sabtu (15/10)

Bacaan Lainnya

Gubernur meninjau para Pasien Operasi maupun Pasca Operasi yang kebanyakan anak-anak tersebut,bahkan juga menyempatkan diri masuk ke dalam Ruang Operasi .

Dalam wawancaranya dengan humas.babelprov.go.id, Gubernur Rustam mengatakan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengapresiasi dan megucapkan terimakasih khususnya Kepada RSK Bhakti Wara, Yayasan Mata Terang, Yayasan Bhakti Indonesia, dan Korem 45 Garuda Jaya yang telah mengadakan kegiatan Bhakti Sosial, yang merupakan bentuk sinergitas bersama dalam memberikan bantuan Layanan Kesehatan kepada Masyarakat Bangka Belitung.

Selama ini Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam salah satu programnya selalu berupaya memberikan perhatian dalam bidang layanan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya yang kurang mampu, tetapi itu semua juga membutuhkan dukungan dari semua elemen masyarakat termasuk di dalamnya pihak swasta untuk menuju Bangka Belitung yang sejahtera.

Bhakti Sosial Operasi Bibir Sumbing, masih menurut Gubernur, merupakan wujud sinergitas, ke depan Gubernur mengharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan ditingkatkan, dengan skala yang lebih besar dengan bekerjasama dengan Pemerintah.

“Sehingga masyarakat khususnya yang kurang mampu dapat merasakan manfaatnya, dan Bangka Belitung yang indah ini benar-benar sejahtera masyarakatnya, “ harapnya.

Kegiatan ini sendiri berlangsung dari tanggal 14-16 Oktober 2016, dengan jumlah Pasien yang dioperasi sebanyak 24 orang dari berbagai daerah di seluruh Provinsi Kepulauan Bangka Belitung , yang 60 persennya adalah anak-anak.

Bhakti Sosial Operasi Bibir Sumbing dan Langit Bibir Sumbing ini merupakan kerjasama RSK Bhakti Wara, Yayasan Mata Terang, Yayasa Bhakti Idonesia dan Korem 45 Garuda Jaya yang telah bekerja aktif mencari peserta operasi ini lewat Babinsanya. (Lulus/humasPRO BABEL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan