Gubernur Dan Kapolda Pantau Arus Mudik di Tanjung Kalian

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, didampingi Kapolda Brigjen (Pol) Anton Wahono, melakukan pemantuan arus mudik di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok Kabupaten Bangka Barat, Jum’at (23/6/2017).

Keduanya didampingi oleh unsur Muspida dan pimpinan TNI/Polri serta petugas yang terlibat dalam Pos Pengamanan Tanjung Kalian, berkeliling dan berdialog dengan pemudik.

Bacaan Lainnya

Disela kunjungan Gubernur mengatakan, dirinya mengapreasiasi para petugas dari berbagai instansi yang terlibat dalam pengamanan dan pelayanan kepada pemudik di Pelabuhan Tanjung Kalian.

Sebab dengan kesigapan petugas para pemudik bisa terlayani dengan baik dan merasa aman mudik ke arah Palembang dan sekitarnya melalui penyebrangan Pelabuhan Tannjung Kalian-Pelabuhjan Tanjung Siapi-api.

“Saya sangat apreasisi petugas disini dimana orang sibuk pada cuti lebaran tapi mereka tetap bertugas melayani masyarakat,” kata Erzaldi

Sementara Brigjen (Pol) Anton Wahono mengatakan dirinya sengaja mengajak gubernur, bersama-sama memantau arus mudik di Bangka dan Operasi Ramadaniya.

Sebab dengan memantau langsung bisa menjadi evaluasi kedepannya untuk mengambil langkah-langkah terbaik.

“Tadi saya dengar pak gub mau mengambil langkah-langkah kedepannya, inilah yang saya inginkan agar kedepannya lebih baik,” kata Brigjen (Pol) Anton Wahono. (Humas Polres Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan