Gubernur Minta Masyarakat Perantau Ikut Membangun Daerah

  • Whatsapp
Dr. H. Erzaldi Rosman Djohan, SE.MM
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung

KABARBANGKA.COM—Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Roesman meminta seluruh masyarakat yang ada di perantauan dapat mengambil peran bersama Pemda untuk membangun daerah.

” Saya harap seluruh masyarakat perantauan dapat berperan aktif dalam memberi masukan, pemikiran dan juga bantuan guna mempercepat pembangunan di Provinsi Kepuluan Bangka Belitung,” katanya.

Bacaan Lainnya

Menurut dia, saat ini Pemerintah Provinsi telah melakukan berbagai upaya berbagai terobosan telah dilakukan pemerintah provinsi. Salah satu caranya yakni, menjalin kerja sama dengan berbagai pihak yang dapat mengatasi berbagai persoalan seperti di bidang pendidikan, kesehatan, energi dan sumber daya mineral.

“Kerja sama juga dilakukan dalam bidang tehnologi informasi serta berbagai usaha lainnya,” katanya.

Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah berharap agar masyarakat perantauan dapat mengambil peran serta ikut mempercepat pembangunan.

“Cara yang dapat dilakukan, beinvestasi sesuai keahlian dan permodalan yang dimiliki,” katanya.

Sementara sesepuh dan tokoh masyarakat Bangka Belitung Belitung Darmansyah Husein menginginkan agar anggota yang ada saat ini peduli terhadap perkembangan dan kemajuan kampung halamannya.

“Anggota IKMB yang memiliki pengaruh di pemerintah dan legislatif seperti DPD  dan DPR RI, dapat membantu mendorong kebijakan yang ada di pusat untuk kebaikan dan kesejahteraan masyarakat Bangka Belitung,” sarannya.(Red1)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan