Gubug Kopi Dipadati Penggemar Bola

  • Whatsapp
Penggemar Bola nonton bareng Piala Dunia di Gubug Kopi, Koba, Bateng

KABARBANGKA.COM, BATENG — Gubuk Kopi, salah satu warung kopi yang berada di Jalan Raya Berok, Koba, banyak dipadati pengunjung yang menonton siaran langsung Piala Dunia 2018 di Rusia, Senin (25/6/2018) malam.

“Dampak positif saat pertandingan Piala Sunia 2018 ini, berhasil meningkatkan omset atau pembeli di setiap warung kopi yang menanyangkan pertandingan Piala Dunia yang berada di Koba, Kabupaten Bangka Tengah,” ujar Ahaw, Pemilik Gubuk Kopi.

Bacaan Lainnya

Terlihat para penonton begitu asik ketika menyaksikan pertandingan piala dunia sambil bercengkrama dengan sahabat dan teman.

“Dengan adanya gelaran akbar pesta sepak bola sedunia ini, euforianya sangat mewabah dikalangan masyarakat, baik itu muda maupun tua, terutama diwilayah Koba dan sekitarnya. Semua mengadakan nobar (nonton bareng) diwilayah mereka masing-masing. Hal ini juga sangat menguntungkan bagi para pemilik warung kopi, mereka berlomba-lomba menyediakan tempat untuk menonton, sehingga banyak masyarakat yang berbondong-bondong untuk singgah ke warung mereka,” ungkapnya. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan