Hanya Beberapa Tuntutan Masyarakat Yang Diakomodir

  • Whatsapp

BANGKA — Veryaman Hia selaku General Manager PT.Gunung Pelawan Lestari saat melakukan audiensi bersama masyarakat di Balai Desa Mapur mengakui, dari kelima tuntutan masyarakat Desa Mapur hanya beberapa poin saja yang akan di akomodir, Sabtu (27/06/2020).

Dalam kesempatan itu juga, Veryaman mengatakan audiensi yang di lakukan tersebut cukup kondusif dan berjalan dengan lancar.

“Acaranya cukup kondusif dan terbina dengan baik, intinya adalah komunikasi yang selama ini mungkin macet atau tidak tersalurkan, dengan adanya pertemuan ini kita sama-sama bisa memahami, baik dari pihak perusahaan maupun dari pihak masyarakat,” ungkapnya

Ia mengatakan, semua tuntutan masyarakat belum bisa di akomodir semuanya namun tuntutan tersebut akan menjadi masukan untuk perusahaan.

“Masalah akomodir tuntutan tersebut sesuai pembahasan, kita sudah jelaskan satu persatu, tentu tidak semuanya bisa kita terima tapi hal itu menjadi bahan masukan buat kita untuk menjadi follow up kedepan sesuai hasil pembahasan,” jelasnya.

Disinggung masalah beberapa tuntutan masyarakat kemarin, Veryaman menyebutkan akan mengutamakan kesulitan petani.

“Isu utamanya adalah petani luar yang mengalami kendala untuk masuk. Dengan itu yang paling utama kita selesaikan adalah bagaimana supaya kelancaran buat petani ini bisa lebih lancar seperti semula,” demikian Veryaman Hia. (*)


Reporter : Sholihin || Editor : Romlan

Pos terkait