HASIL PEMERIKSAAN OKNUM HAKIM DAN PANITERA, SUDAH DIKIRIM KE BAWAS MA

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Hasil pemeriksaan terhadap 3 orang oknum Hakim dan 1 orang Panitera Pengadilan Negeri (PN) Sungailiat, ternyata telah dikirim ke Badan Pengawas Mahkamah Agung RI.

Bacaan Lainnya

Kabar tersebut disampaikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Babel, H. Widiono SH.MBA.MH, melalui Humas H. Aksir SH.MH via Pesan Singkat (SMS), menjawab konfirmasi wartawan media ini, Jum’at (13/01/2017).

“Maaf karena kemarin saya ada tugas ke Sungailiat, jadi baru sekarang saya informasikan. Bahwa hasil pemeriksaan oleh Tim PT BABEL, telah dikirim ke Badan Pengawas Mahkamah Agung Republik Indonesia. Jadi kita tunggu keputusannya dan Insha Allah nanti kalau sudah ada keputusan akan diinformasikan. Mksh” ungkapnya.

Diwartakan sebelumnya, 3 orang oknum Hakim dan 1 orang panitera PN Sungailiat, dilaporkan oleh Jakobus (warga Kabupaten Bangka Tengah), atas dugaan perbuatan sewenang-wenang diruang sidang saat memeriksa dan mengadili perkara. Jakobus adalah pihak yang berperkara di PN Sungailiat, yang merasa dirugikan oleh prilaku oknum Hakim dan Panitera dimaksud. (Rml)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan