Hasil Rapid Tes Personil Polsek Belinyu Non Reaktif

  • Whatsapp

BANGKA — Sedikitnya puluhan personil dan beberapa phl Kepolisian Sektor Belinyu atau Polsek Belinyu dilakukan rapid test oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan atau KKP Pangkalbalam, Kamis (22/10) siang, di Mapolsek Belinyu.

Selain bertujuan untuk mengecek kesehatan para anggota dan staf Phl hal ini bertujuan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Kapolsek Belinyu AKP Ricky Dwiraya Putra seizin Kapolres Bangka dalam pesan Whatsappnya membenarkan adanya kegiatan itu.

” Iya hari ini kita ada kegiatan rapid test kepada seluruh anggota Polsek Belinyu, jumlahnya 33 anggota dan 9 phl, dilakukan oleh KKP Pangkalbalam,” Kata Ricky.

Kemudian eks Kasat Reskrim Polres Bangka ini membeberkan hasil dari rapid test tersebut, menurut dia tidak ditemukan tanda reaktif terhadap seluruh anggota petugas Polsek Belinyu.

” Hasil pelaksanaan kegiatan Rapid Test tidak ditemukan anggota maupun yang reaktif,” Bebernya.

Meski begitu kata Ricky kegiatan ini sangat perlu dilakukan guna mengetahui kondisi penyebaran virus Corona khususnya di Kecamatan Belinyu, dia juga mengatakan akan terus berkoordinasi dengan pihak satgas penanggulangan Covid 19 Kecamatan Belinyu untuk menekan angka penyebaran Covid 19. (Randhu)

Pos terkait