Hati-hati! Lantai Jembatan Ini Ambrol

  • Whatsapp


KABARBANGKA.COM — Lantai jembatan darurat yang terletak di dusun Bembeng, Desa Lampur, Kecamatan Sungai Selan, Kabupaten Bangka Tengah dikabarkan ambrol, saat mobil truk yang mengangkut air mineral melintas diatasnya.

Jembatan itu merupakan jembatan sementara (alternatif), yang menghubungkan antara Desa Lampur dengan Desa Kerantai. Pantauan kabarbangka.com dilokasi, nampak mobil truk itu terjebak diatas jembatan.

Bacaan Lainnya

Hal ini disesalkan oleh Maryam SH.MH, anggota DPRD Bangka Tengah, saat dimintai tanggapannya, Kamis (24/08/2017) terkait adanya peristiwa tersebut.

“Jembatan ini merupakan jalan alternatif penghubung Desa Lampur dan Desa Kerantai, yang merupakan hasil swadaya masyarakat, dan tentunya akan mengganggu aktifitas ke depannya, ” ucapnya.

Ia juga berharap, perusahaan terkait setidaknya ikut bertanggung jawab dengan adanya kejadian ini.

” Seharusnya pihak perusahaan pun bisa memperhatikan kekuatan jembatan dengan beban muatan kendaraan yang overloud,” pungkasnya.

Sementara pejabat terkait di Pemkab Bateng belum memberikan tanggapan dan komentarnya, terkait abrolnya jembatan tersebut. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan