Hentikan Pengendara Ngebut, 3 Pemuda Malah Disabet Pisau

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM, JEBUS — Polsek Jebus mengamankan Su (27) warga Bukit Maya Desa Air Gantang, Kecamatan Parit Tiga, Kabupaten Barat, Minggu (03/06/2018) sekira pukul 12.00 WIB. Tersangka pelaku penganiayaan itu diamankan di daerah Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

Sabtu (02/06/2018) sekira pukul 21.30 WIB, anggota Piket Polsek Jebus mendapat informasi terjadi tindakan penganiayaan di depan Gereja DPDI Desa Jebus. Sebanyak 3 orang korban dikabarkan mengalami luka – luka. Diduga, peristiwa tersebut dipicu karena dendam, karena pelaku sering kebut – kebutanan motor dan dihentikan oleh korban dan teman – temannya. Pelaku yang turun dari motor dan terlibat perkelahian. Pelaku yang menggunakan sebilah pisau, secara membabi buta menusuk para korban, setelah itu pelaku melarikan diri.

Korban yang terluka diantaranya Wisnu (18), Arifin (17), dan Andis (21). Ketiganya warga Desa Mislak, Kecamatan Jebus. Wisnu  luka pada lengan kanan, Arifin luka pada leher sebelah kiri, dan Andis luka pada ketiak kanan dan di pinggang, dan masih berada di Puskesmas Jebus.

Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, seizin Kapores Bangka Barat AKBP Firman Andreanto menjelaskan, pelaku penusukan yang mengakibatkan 3 orang korban mengalami luka – luka sudah diamankan, dan dibawa ke Mako Polsek Jebus untuk menjalani proses lebih lanjut.

“Kita mengamankan tersangka kurang dari 24 jam. Saat itu tersangka melarikan diri ke Pangkalpinang dan berhasil kita amankan.Penusukan tersebut juga dilakukan tersangka dengan motif dendam terhadap korban. Saat ini pelaku dan barang bukti kita amankan di Polsek Jebus guna pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Andi Purwanto. (Red)

 

Sumber : Humas Polres Bangka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan