Hindari Motor, Avanza Terjun Ke Bawah Jembatan

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Mobil Toyota Avanza warna hitam metalik BN 1789 QB, yang di kemudikan Dandi (sopir Bank Syariah Sungailiat), terjun ke bawah Jembatan Baturusa, Selasa (16/05/2017) siang. Hal itu terjadi, lantaran Dandi berusaha menghindari tabrakan dengan motor Honda Beat yang dikendarai Petrik dan boncengan dengan Prinanda Sari, warga Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

Kejadian berawal ketika mobil Avanza hitam yang di kemudikan Dandi yang melaju dari arah Sungailiat, menuju ke Pangkalpinang. Ketika dekat jembatan Baturusa, Dandi yang bermaksud mendahului kendaraan yang ada di depannya lagi, tiba-tiba dari arah berlawanan melintas motor Honda Bead yang di kendaraai oleh Petrik dan Prinanda Sari, melaju dari arah Pangkalpinang menuju ke Sungailiat.

Dandi yang terkejut berusaha membanting setir ke sebelah kanan, namun bodi belakang mobil sebelah kiri sempat menyenggol ban motor honda Bead. Mobil Avanza itu kemudian menabrak pembatas sebelum jembatan, dan terjun ke jurang Jembatan Baturusa.

Pengendara Honda Beat, Petrik dan Prinanda Sari mengalami luka ringan, dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Bakti Timah Pangkalpinang, dan masih menunggu hasil Rontgen. Sementara Dandi diamankan di Polsek Merawang.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kasus kecelakaan tersebut ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Bangka. (Humas Polres Bangka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan