HUT Pangkalpinang Momentum Menuju Perubahan Kota Pangkalpinang Menjadi Lebih Maju

  • Whatsapp

20160917_113844

KABARBANGKA.COM — Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pangkalpinang dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Pangkalpinang ke -259 dilaksanakan di Ruang paripurna DPRD Kota Pangkalpinang,Sabtu (17/09).

Bacaan Lainnya

Adapun dalam rangka memperingati hari bersejarah berdirinya Kota Pangkalpinang tersebut Wakil Walikota Pangkalpinang M.Sopian dalam kata sambutannya mengatakan dengan bertambahnya usia Kota Pangkalpinang sebagai tonggak atau momentum penting menuju perubahan bagi kemajuan Kota Pangkalpinang,diantaranya
seperti penandatanganan nota kesepakatan Pangkalpinang menuju Kota Layak Anak.

“Untuk menuju perubahan bagi kemajuan masyarakat Kota Pangkalpinang ada beberapa langkah yang terus kita lakukan demi terwujudnya Kota berwawasan lingkungan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, “Katanya.

Selanjutnya M.Sopian juga menambahkan untuk menuju perubahan Kota Pangkalpinang Pemerintah juga melakukan kegiatan seperti Grand Opening Membimbing Heritage Hotel ,Peresmian Galeri UMKM Kota Pangkalpinang, Peresmian Tourism Information Center, Kegiatan Bakti Sosial dari Fakultas UKI Jakarta, Pemberian PIN Emas kepada 10 Warga masyarakat yang berprestasi dan berjasa bagi Kota Pangkalpinang.

” Mudah-mudahan Kota yang kita cinta ini dapat berkembang, terus maju dengan berbagai fasilitas pelayanan masyarakat, kita sukses kan keberlangsungan pembangunan Kota Pangkalpinang dalam rangka meningkatkan kesejahteraan ,yaitu masyarakat yang makin maju,mandiri, sejahtera ,demokratis dan berkeadilan,”Ungkapnya. (Erw )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan