HUT Polantas Ke – 61, Polres Babar Gelar Donor Darah

  • Whatsapp

img-20160920-wa0021 img-20160920-wa0023

KABARBANGKA.COM — Anggota Polres Bangka Barat yang terdiri dari fungsi Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Narkoba dan Staf Polres Bangka Barat, menggelar Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (POLANTAS) Ke-61 Tahun 2016, Selasa (20/09/2016).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut diselenggarakan bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bangka Barat, berlangsung di Gedung Catur Prastya Polres Bangka Barat.

Selain untuk memperingati hari ulang tahun Polisi Lalu Lintas ke 61, kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Polres Bangka Barat AKP Surya Darma ini juga untuk mengantisipasi menipisnya stok darah di PMI Kabupaten Bangka Barat.

” Stok darah ini untuk kebutuhan masyarakat yang membutuhkan, pada saat kita donor tadi ada masyarkat yang datang ke Polres Babar minta bantu darah, dan allhamdulilah pas kebetulan kita sedang donor, dapat bermanfaat bagi masyarakat ” ujar AKP surya Darma, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi.

Sebelun melakukan donor darah, anggota menjalani pemeriksaan kesehatan seperti tensi darah dan pengecekan darah, baru kemudian dilakukan pengambilan darah oleh petugas PMI.

“Dalam rangka HUT Polantas ke 61, Polres Bangka Barat Tujuannya Polres Bangka Barat peduli akan kesehatan dan peduli terhadap sesama, jadi nantinya darah – darah ini akan disumbangkan untuk masyarakat yang membutuhkan” tambah AKP Surya Darma.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan