HUZARNI DIMINTAI KETERANGAN OLEH PENYIDIK

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Silang sengketa antara Mantan Kadishub Provinsi Babel, Huzarni Rani dengan 5 Pejabat teras di lingkungan Provinsi Babel, memasuki babak baru. Lewat sambungan telepon, Huzarni Rani, Minggu sore, 07/06/2017, menjelaskan pada awak media perihal kasusnya tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurut Huzarni, dirinya pada Jumat kemarin, 05/05, sudah dimintai keterangan oleh Penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Bangka Belitung. Terkait adanya pengaduan yang masuk soal dugaan pemalsuan dokumen oleh pejabat Pemprov Babel.

“Perkembangannya sudah ada Surat Perintah Penyidikan terkait pengaduan soal dugaan pemalsuan dokumen syarat pensiun, oleh 5 pejabat Provinsi Babel,” katanya.

Ketika disinggung isi pertemuan dengan Penyidik Polda Babel terkait laporan atau pengaduan dugaan pemalsuan surat pensiun tersebut, dirinya menampik dengan halus bahwa itu kewenangan para Penyidik.” Hanya diminta keterangan terkait pengaduan saya saja dik,” ujarnya singkat.

Dilansir sebelumnya, bahwa Mantan Kepala Dinas Perhubungan, Huzarni Rani telah melaporkan 5 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Babel, Jumat, 21/4 yang lalu, dengan tuduhan pemalsuan surat. (LH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan