Ikut Karnaval , Endang Perkenalkan Diri Kepada Masyarakat Sebagai Balon Walikota Pangkalpinang

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM— Dua regu Ir. Endang Kusumawaty pada Karnaval Tujuh Belasan, Senin (21/8/2017) kemarin sukses menghibur masyarakat Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Dalam kesempatan yang sama, Endang mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya Pangkalpinang yang telah memberikan ruang kepada dirinya untuk dikenal sebagai bakal calon Walikota Pangkalpinang 2018-2023 yang maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

Bacaan Lainnya

“Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada regu ‘Ibu Kite’ yang telah rela meluangkan waktunya pada karnaval ini,”ucapnya, Selasa (22/8/2017).

Sebagai anak yang lahir di Ibukota Provinsi Bangka Belitung ini, Dia ingin menunjukkan baktinya kepada Kota Pangkalpinang. Karena itu, keikutsertaan para muda-mudi dalam karnaval kendaraan hias kemarin, merupakan bagian dari perkenalan dirinya untuk mengabdi jika diperkenankan diusung dalam Pilwako mendatang.

“Intinya kita bangga dengan pemuda-pemudi Pangkalpinang yang ingin berbuat dan memberi karyanya dalam Peringatan Hari Kemerdekaan RI. Saya salut untuk kalian,”ungkapnya.

Selanjutnya, ‘Ibu Kite’ Endang berharap kedepan kegiatan yang bermanfaat terus digerakkan oleh generasi muda Pangkalpinang.

Katanya, semangat serta karya terbaik harus terus ditelurkan untuk Pangkalpinang.

“Teruslah berkarya anak-anakku, adik-adikku. Mari kita bersama-sama untuk kerja bersama menuju Pangkalpinang yang lebih baik,”ajaknya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan