Indahnya Kebersamaan Di Bukber Kahmi Babar

  • Whatsapp
bukber Kahmi Babar

Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Bangka Barat menggelar buka puasa bersama (bukber), Jum’at (8/6/2018) di Rumah Kebun Muntok. Moment bukber di bulan Ramadhan ini memang cocok sekali untuk kumpul-kumpul dan silaturahim di antara anggota, sembari ngobrol-ngobrol tentang pergerakan organisasi.

“Kita melakukan bukber ini untuk menjaga silaturahim di antara anggota dan pengurus Kahmi Babar, karena roda organisasi tidak bisa berjalan sendiri tanpa anggota dan pengurus organisasi itu sendiri,” kata Suryan, selaku Ketua Kahmi Babar.

Bacaan Lainnya

Selain itu, kita bisa saling berbagi dan tukar pikiran untuk pergerakan organisasi kita ke depannya. Mau apa dan bagaimana yang mesti dilakukan untuk Kahmi Babar, terlebih dalam keikutsertaan pembangunan dan kemajuan Babar, baik dari sisi agama maupun sosial masyarakat.

Apalagi kita di Kahmi ini dari berbagai unsur, ada dari unsur pemerintahan, wiraswasta, guru, dan bahkan ada ustadz, tambah Suryan. Tanpa kawan-kawan semua organisasi ini tidak akan bisa jalan dan maju, untuk itu mari kita sama-sama berbuat, saling bahu-membahu untuk Kahmi Babar. (Suryan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan