INI 6 POIN PENTING KAPOLRES BANGKA, UNTUK PEDOMAN PEJABAT BARU

  • Whatsapp

img20161110134301

KABARBANGKA.COM — Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana, menyampaikan beberapa hal kepada pejabat baru, untuk dipedomani dan dilaksanakan, yaitu:

Bacaan Lainnya

1. Selalu pedomani Visi Polri selaku Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat dalam mengemban tugas memelihara KAMTIBMAS dan Penegakan Hukum.

2. Melaksanakan tugas dan bertanggung jawab sebaik-baiknya, serta bekerjasama secara baik dengan anggota, untuk bersama-sama membangun Polri agar lebih dipercaya oleh masyarakat.

3. Jalin hubungan yang baik dengan masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Adat, serta seluruh Instansi Pemerintah Daerah.

4. Peningkatan Rohani Dan Mental diri pribadi dan anggotanya, guna menumbuhkan Polri yang baik dalam berprilaku.

5. Menyukseskan Program Kapolri melalui Program PROMOTER, dengan menghilangkan budaya Pungutan Liar ditubuh Polri, menjadikan organisasi Polri bersih dan bebas Pungli, sesuai kebijakan tertinggi Polri.

6. Membantu menyukseskan pesta Demokrasi Serentak 2017 dalam pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung Periode 2017-2022.

Keenam point penting tersebut disampaikan AKBP Sekar Maulana, saat membacakan amanatnya pada Upacara SERTIJAB sejumlah pejabat utama Polres Bangka, Kamis (10/11/2016) siang di Halaman Mapolres Bangka. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan