Ini Hasil Sementara Olah TKP Laka Kerja di PT. BPL yang Menimpa Sukarmin

  • Whatsapp

BANGKA BARAT – Terkait kecelakaan kerja di PT. Bumi Permai Lestari ( BPL ) Kecamatan Kelapa yang menewaskan Sukarmin ( 22 ), warga Desa Kacung pada Senin ( 14/10/2019 ) silam, Kasat Reskrim, AKP Rais Muin mengatakan, pihak Polres Bangka Barat telah melakukan olah TKP.

Bahkan pihak Reskrim telah meminta keterangan dari beberapa saksi, rekan kerja Sukarmin, termasuk beberapa pihak dari PT. BPL sendiri.

Bacaan Lainnya

” Sempat, beberapa pihak dari BPL dan teman saksi yang sedang bekerja bersama – sama dengan almarhum pun sudah dimintai keterangan. Dari hasil pemeriksaan sementara, terutama saksi yang bekerja dengan korban, kelalaian disebabkan korban sendiri, itu hasil sementara,” jelas Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Rais Muin via WhatsApp, Senin ( 21/10/2019 ).

Bahkan kata Kasat Reskrim, pihak keluarga Sukarmin pun berdasarkan keterangan Kapolsek Kelapa, telah mengikhlaskan serta tidak mau memperpanjang masalah ini.

Pihaknya pun kata Rais, hingga saat ini tidak menerima laporan dari pihak keluarga korban.

” Sebenarnya meskipun pihak keluarga tidak melapor, namun dari hasil olah TKP dan permintaan keterangan terhadap saksi memenuhi unsur akan tetap terbitkan LP, ini maksudnya kalau memenuhi unsur pidana baru diterbitkan LP, namun sampai sekarang kesimpulannya masih kelalaian pribadi almarhum,” tandas Rais. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan