Ini Kegiatan Rutin Satpol PP Selama Bulan Ramadhan

  • Whatsapp

 

Bacaan Lainnya

KABARBANGKA.COM —Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Bangka Belitung, selama bulan Ramadhan 1438 Hijriah ini memiliki beberapa program rutin. Seperti kegiatan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Bangka Belitung, Drs. Harrie Patriadi, Rabu, 31/05/2017, menyebutkan selama bulan Ramadhan ini, patroli dilaksanakan dengan lebih menekankan atau bertindak sebagai Koordinator bagi Satpol PP Kabupaten/Kota.

“Iya sifatnya sebagai koordinasi saja mas, sesuai dengan UU No.23 Tahun 2014, dimana kewenangan ada di kami, namun kegiatan rutin tetap dapat dilakukan oleh Kabupaten / Kota,” ungkap Harrie Patriadi.

Ditambahkannya, bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan juga berupaya untuk meningkatkan peran serta aparatur Satpol PP Kabupaten/Kota. Mengingat kegiatan ini dilakukan sebagai program yang sudah terjadwal bagi Satpol PP Provinsi Bangka Belitung.

“Patroli yang kita lakukan memang sudah terjadwal, dan dilakukan menyeluruh dari pagi hingga malam hari, terutama untuk aktivitas masyarakat dalam bulan suci ramadhan. Agar mereka merasa nyaman dalam melaksanakan ibadahnya,” pungkas Harrie Patriadi.

 

Penulis/ Editor : Lukman Hakim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan