Ini Pesan WhatsApp Dari Masyarakat Untuk Bupati Bateng

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH — Di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyahini, Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh mendapat pesan singkat WhatsApp dari masyarakat, Sabtu (1/8).

Pesan yang diterimanya tersebut berisikan ucapan terimakasih masyarakat desa setempat, atas distribusi hewan Qurban yang telah dilakukan pada beberapa hari yang lalu.

“Selaku perwakilan dari Masyarakat Desa Batu Belubang, kami menyampaikan terimakasih kepada Bapak H. Ibnu Saleh, yang telah memberikan seekor sapi Qurban untuk masyarakat di desa kami. Hanya doa yang dapat kami panjatkan, semoga Bapak Ibnu Saleh diberikan kesehatan, kelancaran dalam memimpin Bangka Tengah,” demikian isi pesan WhatsApp dari Juadi, warga Desa Batu Belubang, Kecamatan Namang.

Sementara itu H. Jafar, selalu tokoh masyarakat Desa Keretak, Kecamatan Simpang Katis, mengatakan bahwa sapi yang didistribusikan oleh Bupati Bangka Tengah, telah ia terima dan dalam proses pemotongan.

“Alhamdulillah, sapi bantuan dari Bapak Bupati Bangka Tengah, H. Ibnu Saleh, telah kami terima. Setelah proses pemotongan, Insya Allah dagingnya akan kami salurkan kepada mustahik yang berhak menerima. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ibnu Saleh, selaku pemimpin kami,” tuturnya.

Hal senada dikatakan Ladi, salah seorang warga di Desa Benteng,Kecamatan Pangkalan Baru. Sumbangan satu ekor sapi Qurban ini menjadi bukti, bahwa pemimpin yang peduli dan mengerti kondisi masyarakatnya di tengah situasi yang sangat sulit seperti ini.

“Saya mewakili masyarakat muslim yang berada di Desa Benteng, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ibnu Saleh. Alhamdulillah, sapinya besar serta sehat, rukun dan syarat qurban yang terpenuhi, sudah kami terima sebagai sumbangan, akan segera kami salurkan ke masyarakat,” kata dia. (*)


Reporter: Hari Yana || Editor: Romlan

Pos terkait