INI TANGGAPAN PLN SOAL TIANG LISTRIK YANG MENGHAMBAT PROYEK

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Terhambatnya pelaksanaan Proyek Jalan Nasional yang berlokasi di ruas Jalan Kecamatan Toboali menuju Kecamatan Sadai, akibat adanya tiang listrik yang masih tertancap di area pelebaran jalan, mengundang tanggapan dari Kantor PLN Wilayah Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

Melalui Staff Humas dan Hukum PLN Wilayah Bangka Belitung, Pandu, mengatakan bahwa pihak PLN sendiri sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait tentang proses pemindahan tiang listrik itu. Dan akan dilakukan secepatnya.

“Iya sudah ada pembicaraan, dalam waktu dekat ini akan segera dilakukan pemindahan tiang listrik tersebut,” ujar Pandu,Minggu pagi, 14/05/2017.

Menurutnya, pihak PLN sendiri setelah adakan beberapa kali pertemuan, baik dengan pelaksana Proyek Pelebaran Jalan, pemangku jabatan terkait lainnya, telah sepakat tentang proses pemindahan tiang listrik. Hanya masalah waktu pelaksanaan saja.

“Telah ada sinergi antara pihak kami dengan stake holder lainnya dalam hal ini. Semoga proses ini berjalan lancar,” tutup Pandu.

Dilansir sebelumnya bahwa pelaksanaan Proyek Jalan Nasional yang berlokasi di Jalan Kecamatan Toboali menuju Kecamatan Sadai Kabupaten Bangka Selatan menuai kontroversi. Pasalnya, masih berdirinya beberapa tiang listrik yang menghambat proyek jalan lintas Kabupaten tersebut. (LH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan