Irwansyah Tegaskan Tidak Akan Maju Dan Bersaing Dalam Pilwako Pangkalpinang

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—- Walikota kota Pangkalpinang Muhammad Irwansyah menegaskan bahwa dirinya tidak akan maju untuk bersaing dalam pemilihan walikota Pangkalpinang 2018 mendatang.

Dikatakannya, untuk saat ini dirinya memfokuskan untuk menyelesaikan tugasnya yang tersisa sebagai walikota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

” Ini adalah Pilihan Politik Saya dan setiap orang mempunyai pilihan hidup masing masing. Dan pihak partai juga sudah saya komunikasikan, ditambah lagi saya sudah pernah mencalokan diri sebagai wakil gubernur beberapa waktu lalu, ” ungkap Irwansyah dihadapan awak media, Jum’at (04/08/2018) saat menghadiri pasar murah di Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang.

Saat disinggung bagaimana keseriusannya untuk mencalonkan diri sebagai wakil Gubernur Sumsel dengan tegas ia menjawab hal ini bukan di karenakan ego dan gengsi, namun dirinya mengakui ingin belajar berpolitik di salah satu wilayah lima besar di Indonesia.

” Ya disumselkan nyalon sebagai wakil, tugas orang nomor dua kan tidak seberat tugas orang nomor satu. Selain itu tidak salahkan jika saya belajar berpolitik dari salah satu lima provinsi besar dikota pangkalpinang, ” ujarnya.

Kemudian ketika ditanya sudah berapa partai yang diambil formulir Balon Gub dna Wagub Sumsel, pria yang akrab disapa wawan ini tidak banyak berkomentar.

” Kalau soal mengambil formulir nanti dululah, yang penting saat ini adalah berkomunikasi dengan beberapa partai politik agar dapat berkompetisi, ” ungkapnya.

Selanjutnya Irwansyah mengatakan, terlepas dari hal itu semua dirinya saat ini akan tetap fokus mengerjakan pekerjaan rumah sebagai walikota pangkalpinang disisa masa jabatannya.

” Saya saat ini lebih konsen ke Kota Pangkalpinang dulu, soalnya banyak PR yang harus dikerjakan diakhir masa jabatan saya, ” pungkasnya.

 

Reporter : Eko Septianto Rasyim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan