IRWANSYAH :UMKM PANGKALPINANG GO ONLINE

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM— Di era telekomunikasi saat ini.Pelaku usaha diharuskan untuk memperluas jaringan yang penting untuk pengembangan usaha ke depan.

Bacaan Lainnya

Sangat penting bagi pelaku usaha khususnya UMKM di Pangkalpinang mulai memperluas jaringan dengan mengonlinekan usahanya.

Walikota Pangkalpinang, Muhammad Irwansyah menghadiri launching UMKM Go Digital serentak seluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari UMKM Nasional yang diselenggarkan oleh “.Nurbaya Iniative”, Senin(10/04/2017) di Ruang Pertemuan OR Kantor Walikota Pangkalpinang.

” Saya berharap UMKM yang ada dikota Pangkalpinang dapat memiliki toko online sendiri, sehingga penyebaran informasi mengenai produk yang ditawarkan dapat tersampaikan secara luas melalui media sosial,” ungkapnya.

Selanjutnya orang nomor satu dipangkalpinang mengatakan, bagi pelaku usaha yang terdaftar dihosting domain ataupun lainnya dapat mempromosikan apa yang menjadi andalan produknya kemasyarakat luas.

” Selain itu hal ini juga dapat membantu mereka untuk melakukan peminjaman melalui Keredit usaha di perbankan,” jelasnya.(adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan